Pages

Selasa, 24 November 2015

Edith D'shine 2


"Yes!! Aku kelas 1-3" Kata Mika senang sekali sambil berteriak pelan
"Hmm, aku kelas 1-3" Kata Kyosuke melihat namanya tercantum dalam kelas 1-3

Mika menoleh ke mana arah suara itu, lalu ia menemukannya "Wah, kita sekelas! Mohon bantuannya ya.. Namaku Mika, Nakami Nishiki" Kata Mika kepada Kyosuke yang tampak lesu itu

"Iya, namaku Kyosuke, Kyosuke Amamiya salam kenal, dan mohon bantuannya ya.." Balas Kyosuke seketika berubah menjadi semangat
Yes!! Aku harus bisa mendapatkan teman lebih banyak lagi! Aku ingin mencintai dan dicintai teman - temanku, semoga mereka akan selalu baik kepadaku! , Batin Kyosuke senang.

"Mm.. aku kelas apa ya?? Ooh, aku masuk kelas 1- 3 Wow! semoga dapat teman yang cantik" Kata Ai bersemangat

TENG!!! TENG !!!

"Anak - anak diharapkan masuk ke kelas yang sudah di tentukkan.." Kata seseorang dari micropon

"Ayo kita ke kelas bareng" ajak Mika ke Kyosuke sambil memegang tangannya dan menariknya
"Iya, Mik.. tungguin dong" Kata Kyosuke sambil berlari mengikuti Mika

Setelah semua ada di Kelas, Shika masih berjalan ke papan penggumuman untuk melihat ia masuk kelas mana. Setelah ia mencari namanya ia langsung memasuki ruang kelasnya dengan berjalan biasa, ia tidak takut kalau akan kena omelan guru.

"Yah, masa kelas 1 - 3 ini?" Kata Shika menggerutu sambil ia membuka pintu kelasnya yang baru

GREEKKK!!!

Semua anak kelas 1 - 3 langsung melihat Shika termasuk Mika, Ai, Kyosuke, dan Kazaka
Anak lelaki pada ribut karena Shika sekelas dengannya, sementara itu Ai terpesona melihat kecantikan Shika dan berharap menjadi temannya.

"Untung gurunya belum datang.." gumam Shika pelan.

Lalu Shika duduk ke tempat bangkunya yang berada di sebelah Ai dan di depan Kyosuke. Tak lama kemudian guru mereka datang.

"Selamat siang anak - anak, mulai hari ini saya akan menjadi walikelas kalian. Mohon bantuannya ya.." Kata seorang lelaki setengah baya yang berdiri di Kelas
"Nama saya Chiaki Yoshioka, sekarang perkenalkan diri kalian masing - masing mulai dari pojok kiri ini. Sebelum itu, ada pertanyaan??" lanjut Guru itu.

"Pak, umurnya berapa kok kelihatannya masih muda?" tanya seorang murid perempuan
"Hmm, umur saya 24 tahun" Jawab Chiaki - Senpai to the point 

Setelah semua berkenalan, mereka makin akrab dan saling ngobrol satu sama lain.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)