Pages

Selasa, 24 November 2015

^_^ Our Habit 1


Hello Friends!
"Today," ah ganti aja. " Hari ini " ah kepanjangan. Terserah lah pokoknya today something lah..,
Ahahaha... wkwkwk... lho, kenapa ketawa ya?
Yaudah pokoknya bosen, capek, dan muram.. hihihi (??) tiba - tiba Pak Halilintar (inisialnya) membuat ulangan dadakan (apa hubungannya??). Lalu PAKnya bersih - bersih lagi bosen ah..
O.. ya kenalin namaku Lena, kepanjangannya Llleeeennnnaaaa lengkapnya Lenatine Vallenza. Aku punya sahabat yaitu Lil, Dine, dan Licy. Nama lengkap :
Lilna, Dinege Nanraldita, dan Licya Besswa Binatha.
Sekolahku bernama SMP Nishikaus (SMP N). Di SMP N Aku punya teman bernama Nelia, Talia, Shini, Tarai , Tasani, dll.

Ahahaha... ngedit photo seru nih !!

Mimpiku ngeri, masa aku punya mama tiri kedua? Udah cukup 2 mamah aja (ya harusnya satu). Critanya gini loh.., waktu aku mimpi Pergi ke Solo, trus papahku waktu itu lg demam, Aku masuk kekamar, lalu aku bertemu mbak2 dikasur. Aku kenalan sama mbok2 iku ngganggo nama palsu, trus waktu tak suruh bersih2 dia malah nggak mau . Trus tak suruh lg buat makanan ehh.. dia nggak mau lagi (dasar kesed!!!) cewek macam apa tuh ?! Nggak sudi klo dy jd ibu tiri ke 2 (Jahat!!) bener2 ah gak sudi !
Trus di dlm mimpi dy tak kata2 in "Rese lu" gtu lalu aku nggebrok pintu ( hampir sempal) Trus dy kluar dr kamar bw obat (Narkoba kali ya...?) Ternyata beneran (Eh...?!) Serius tuh ? Trus dy berusaha nyembunyiin (E...e... beneran rese..!) Trus krn merasa ketuhuan, dy langsung bilang sama aku "Dek ini NARKOBA loh..." (Emang gue pikirin) "So.. waw gtu..?" Kataku, Trus masuk ke kamar lagi, trus mau minumin ke papahku, tak cegah tuh.. krn merasa nggak kuat aku manggi Sijes " Jes bantuin re cepet !" Eh.. malah cuma lihat dibalik punti (Jalah amat loe)"serius nih?" (Malah ketawa sijesnya) -_- Yaelah, moga2 tu gak nyata ( emang dr awal nggak nyata kan?) Aneh.

Yaudah lah gx usah dibahas lg, gx penting bgt sih...?! (udahlah) biarlar berlalu..
Sekarang jam 19.30 p. m. (Emang lah..) aku nulis ini (capel tau) Td abis main di Rumahnya D'asgra (perempuan loh..)

Dah ah, aku skarang lg nonton Leroy and Stitch. Kasihan banget (Aloha : Hai / Selamat tingggal) gtu loh.. jd Leroy itu yang jahat yah.., gmn ya? (lha ya mboh?!) Bye dl ya, gw mau liat nih film. Bye2 (Aloha..) Hawaii...

.. Tapi aku lbh suka Sydney tau? Aloha bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)