Pages

Selasa, 24 November 2015

^_^ Our Habit 4

Aloha lg guys, padahal aku yang dari tadi nggak nulis -_- yah, aku aja yang nggak nulis. Kalian kan baca.. O.. ya Selamat Siang (Pagi,Sore, Malem) "Males ah... mau apa tadi" Eh... Pelajarannya Pak Keropi :D Nyatet habis - habisan bab III Dari awal sampai ahkir. O.. ya nasib Pr Mat dr Pak Baki udah selesai, ngerjainnya (Yes)Suara Hati. Soalnya dikerjain sama mamahku. Walau tetap nggak tahu maksudnya.. Hehe..

E... dasar temenku gila semuanya (Kecuali aku), nggak lucu malah ketawa (gila banget ya?!) Ya!! Aku mau tanya nih? Apa ya?lupa aku(Payah) Emang si... Masalah buat lo (Enggak si..) Eh..eh... aku tho namanya Lena lho.. (Dah tau kalee...) Halah mboh lah, masa kata hatiku ada 2? Ini yang kutulis Curahan hati loh... (Gak tanya) Ih... jahat benget sih lo (Emang knp? Masalah?) "Diam...!!" Serentak aku berteriak, dan kelasku langsung diam.Padahal aku ngomong sendiri. Hi... ngeri deh semua mata tertuju padaku (Sayangnya Khayalan) Hoi... siapa sih lo? Ngganggu crita gue yg lg seru aja -_- Hhhffttt.... (lo ngapain sih..?) jangan ganggu hidup gue lagi lo itu siapa si? (Gue sisi darkness of you) Gx usah gaya deh (lo sendiri sapa?) Gue sisi terang, tapi sayang kita tdk dapat bertengkar dalam cerita ini karena kita harus berkerja sama. (ya.. emang dah tau) Masa sih, gx percaya.

Hayah... pelajarannya Pak Baki bikin ngantuk "ho..am" dalam hatiku (emang bisa? bukannya hati itu buat penyaring darah?) Ya, kan hati dalam maksud rohani payah ya kamu? (ya, kan aku daerah gelap, wah kamu juga payah!?) "Wah berarti aku emang payah ya, soalnya pny 2 roh didalam hati yang payah?" Yak betul (Heh, sorry bukan gitu Len) Ha? lu kan juga termasuk didalamnya lena? (Alah mbuh lah) Back to cerita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)