Pages

Selasa, 24 November 2015

Fortune Cookies??? Prolog -Lol-

Hello aku Eliz, nggak penting. Mari kita mulai ceritanya..

"Yah, lo payah sih..!" Hazuka menyenggolku lalu memukul kepalaku dengan marah - marah.
Seperti biasa Erik telah dikelilingi Wanita, dari masuk sekolah sampai pulang, aku yang hanya orang jelek dan tak secantik mereka hanya diam. Padahal aku sangan menyukainya, Haah.. gimana lagi aku cuma 'baik hati, bahkan sangat baik sekali karena mengalah dengan SEMUA wanita cantik itu'

Ah ngeselin, tapi mau gimana lagi? aku kan nggak menarik. Ohh.. ya sudahlah, emang mungkin aku nggak dibolehin deket apalagi 'pacaran' sama Erik.
Mungkin dia juga nggak tertarik sama aku, emang lah.. kan udah jelas kalau aku itu memang nggak cantik dari luar tapi dari dalam.

Yang dipilih Erik cuma wanita cantik sih, dasar playboy, Batinku menghina Erik. Habis dia selalu nyakitin hatiku sih,,

Oh, jangan dibahas lagi nyakitin hati tau nggak? Oo.. maaf nggak tau ya? Hehe.. Back to story

"Haah, gimana lagi Haz.. Percuma kok" Aku menuju ke kelas dengan lemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)