Pages

Selasa, 24 November 2015

^_^ Our Habit 3

Aloha guys! Bertemu lagi dengan saya Lenatine Vallenza di 'Berpacu dalam emosi' (bercanda) Nggak2 ah
Pagi yang cerah ini perutku terasa sakit (loh..?) yes aku dapet nomernya Cik Taat mboh bener tah ora? Aku blm sms ke nomernya sih? Dapetnya dari Cik Metta (kak metta) Alumni pramuka SMPK. Wkwkwk (kenapa ya...?) Aku kenapa ya lupa apa pelajaran pertama? Dikelas sifika yang pasti, yang kuingat sih ini pelajaran bahasa asing tepatnya bahasa inggris yang diajari oleh Pak Tinus dan Miss Renyah? (Inisialnya gitu loh..) Suka pakai inisial aku :), contoh :
  • Pak Tinus - Nose/ Pak rumoris
  • Miss Bach - Renyah
  • Pak Dodos - Mario Bros
  • Bu Franka - Putri Solo
  • Bu Tasinas - Celengan Mletek
  • Bu Rya - BuTIK
  • Pak Pramtag - wa tau / tigtog
  • Pak Tanto - Halilintar
  • Pak Baki - Doraemon 2
  • Pak Tauben - Mr. Jutek / topan
  • Pak Momo - Ne sunan
  • Dll
Sekarang aku pelajarannya Pak Baki (Doraemon 2) Katanya catatan ternyata langsung contoh soal, gimana mau ngerjain coba? aneh tho?! (banget) apa lg waktu jelasinnya gx nggenah, aku nggak mudeng apa yang diomongin Pak Baki (Ya iya lah, ngomongnya cepet banget!) Lha ya tho, mau gmn lg? Guys ada yang mudeng nggak?
Waduh guys, gawat nie... ada yg isa nggak? Klo bisa kirim email ke elizabethvalentina98@yahoo.com segampang - gampangnya dan sesingkat - singkatnya keo?
Beri tahu aku (give me now?!) Salah kalee... yah ada hujan salju hitam lagi -_- Polusi udara, kenapa ada salju hitamnya ya? dr kmrn loh..
Capek lah tanganku menulis jawaban dr soal2 Pak Baki yg mengenaskan (sungguh terlalu) "Teganya teganya teganya" (Kata2 dalam hati) Hatiku berteriak ADIAWW....
O.. ya tadi Pak Halilintar cerita klo manusia itu egois (masa lingkungan dirusak) "Lha yo manusia iku piye tah, katanya plng sempurna ... Eh ternyata" kataku "Bukannya kamu sendiri manusia ya Len..?" Kata Licy "O..ya lupa" (Gubrak) Payah ya aku? Masa sih, yaudah  deh aku ngggak ngelanjuting ceria ini apa? lho.. lho... lho... apa hubungannya? (kringg...) Wah alaramku bunyi jadi harus kembali ke awal,..

Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)