Pages

Selasa, 24 November 2015

Edith D'shine 1

     
"Ha'aah.. hari pertama masuk SMA, kira - kira seru nggak ya..?" kata Kyosuke sambil memasuki Sekolahnya yang baru.

Kyosuke berjalan menyusuri koridor SMA Minami sendirian, karena ia tak punya kenalan di SMA itu.
Kyosuke memandang teman - teman barunya yang sangat akrab satu sama lain. "Andai aku punya teman disini, dan akan menjadi sahabatku" Gumam Kyosuke sambil tersenyum tipis.

Sementara itu, Nakazaka dan Nakami sudah sekelas dari SMP dulu. Sekarang mereka menjadi murid di SMA Minami. " Kazaka - Chan!" Panggil Nakami setengah berteriak, Kazaka pun menolehkan kepalanya "Eh, hei hello Mika! Wah nggak nyangka ketemu kamu lagi disini, kukira kamu udah pindah ke Hokkaido" Balas Kazaka sambil tersenyum kepada Mika.

"Nggak dong, aku kan menepati janjiku kalau mau satu sekolah sama Kazaka - Chan" Balas Mika tersenyum ceria

Di lain waktu, Ai berjalan antara Siswa baru SMA Minami yang sangat cantik - cantik dan tampan menurutnya. "Andai aku bisa secantik mereka, Huh.." Desah Ai.

TENG!! TENG!!
"Anak - anak siswa baru SMA Minami di harapkan berkumpul di lapangan.." Kata seseorang melalui microfon.
"Hmm, semoga dapat teman yang baik.." Kata Kyosuke sambil menuruni tangga

Di tempat Ai
" Semoga aku bisa tampil secantik mereka di SMA.." sambil berjalan mendekati kumpulan siswa - siswi baru

Di tempat Kazaka dan Mika
"Semoga kita sekelas ya Mik!!" Kata Kazaka
"Iyaa, aku nggak mau berpisah dari Kazaka - Chan!"
Lalu mereka berdua pun berlari menyusuri lapangan dan segera berbaris

"Selamat datang di SMA Minami, saya selaku ketua OSIS memberikan sambutan kepada siswa baru SMA kami. Terima kasih telah mendaftar di SMA ini, semoga kalian semua dapat bersekolah dengan nyaman" Kata Ketua OSIS SMA Minami.
"Kyaa....!! Kyaa..." Jerit para perempuan murid baru
Wajahnya tampan sekali seperti pangeran, tetapi banyak gosip buruk tentangnya.


"Nah, tujuanku adalah masuk OSIS!!" Kata Shika sambil memandang ketua OSIS itu.

"Baik, terima kasih ketua osis. Sekarang adalah pidato perwakilan dari murid baru, yatiu Harumi Shikarima" Kata seorang Guru sambil menyuruh Shika menaiki panggung.

"Selamat pagi teman - teman, di sini saya akan mewakilkan kalian untuk memberi sambutan kepada para guru dan Kepala Sekolah ini, bla.... blaa...." Kata Shika berpidato, Shika selalu Pe-De dalam masalah ini
"Aahh, dia Cantik sekali. Kuharap aku sekelas dengannya.." Gumam Ai sambil tersenyum memandang Shika

"Nah, para murid baru silahkan menuju ke kelas kalian masing - masing. Pembagian kelasnya ada di papan pengumuman ya." Kata salah seorang guru.

Kyosuke berjalan terahkir, karena ia tak suka keramaian. Tiba - tiba

BRUUKK!!

"Aww..." Kata Kyosuke lirih
"Kamu nggak apa - apa? Ma'afin aku ya, sini aku antar kamu ke UKS" Kata seseorang sambil memegang tangan Kyosuke dan mengangkat tubuhnya.
"Maaf ngerepotin, aku nggak apa - apa kok. Aku bisa jalan sendiri terima kasih." Balas Kyosuke sedikit dingin.
"Eeh.. tunggu, kenalin namaku Kazaka lengkapnya Nakazaka Riichi" Kata Kazaka sambil menarik lengan Kyosuke
Hmm, lumayan untuk dapat teman, aku Iya- in aja. Siapa tau ia baik hati seperti yang kuharapkan , Batin Kyosuke

"Oh, iya namaku Kyosuke, Kyosuke Amamiya" Balas Kyosuke sambil menjabat tangan Kazaka dengan tersenyum. Lalu mereka melambaikan tangan dan berjalan sesuai yang dituju mereka.

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)