Pages

Selasa, 24 November 2015

Edith D'shine 3


"Yah, kok kelasnya jadi ramai sih?! Nggak ngenakin tau" Kata seorang murid dengan suara kencang seolah - olah ia menghina pak guru.

"Sstt!! Yusuke diam kau" Kata orang yang duduk persis di depan Yusuke

Yap, ia adalah Yusuke anak paling pintar nomer 2 seangkatan Kyosuke, Ai, Mika, Kazaka, dan Shika. Yang nomer 1 tentu saja Shika, gimana tidak? Shika itu belajar terus dan berdandan merawat tubuh ia gemar membaca di perpustakaan tapi ia tak pernah terkena rabun jauh maupun rabun dekat.

TENG !! TENG!!

"Cepat sekali udah jam istirahatnya" kata Mika mengeluh, alasannya ia masih ingin lebih mengenal Chiaki - senpai. Mika sangat tergila - gila oleh guru yang baru itu yang sekarang menjadi wali kelasnya.
"Ah, Suke - san ikut aku ke kantin yuk aku perkenalin ke temenku Ok" Lanjut Mika dengan wajah yang kembali bersemangat,

Mika emang gadis periang ya?? Nggak kaya aku.. Ah, masa bodo yang penting aku punya teman baik sepertinya , Batin Kyosuke dalam hati

"Eehh" Kata Kyosuke sambil berlari, tangannya di tarik oleh Mika

ternyata sampai di kantin, kantin sangat penuhi siswa - siswa baru. Ahkirnya Mika dan Kyosuke terpaksa nggak jajan saat istirahat itu, "Yah, kok malah ramai sih?" Kata Mika Mengeluh "Ngg.." Kata Kyosuke diam sambil berpikir bagaimana cara mereka untuk makan di kantin tampa penuh sesak

Setelah menunggu lama, kantin pun mulai sepi dan Mika serta Kyosuke menghampiri meja kosong dan duduk di sana. Mika memesan makanan dan minuman Mika juga memesankan Kyosuke, lalu Mika mengambil ponselnya dan menelpon seseorang

"Hello" Kata Mika
"Hello juga Mik, ada apa?" Balas orang diseberang sana
"Eh, Kazaka - Chan kamu buruan deh ke kantin aku tungguin" Balas Mika memohon
"Iya tunggu ya" Kata Kazaka yang sedang berjalan di koridor lantai 3

Memang kelas 1 - 3 terletak di lantai 3, jadi mereka harus segera keluar untuk ke kantin supaya waktunya cukup.

"Hello Mik.." Kata Kazaka yang telah sampai di kantin dan segera menghampiri meja Mika dan Kyosuke
"Hello Kazaka" Balas Mika tersenyum riang
"Eh yang tadi pagi..?!" Kata Kyosuke dan Kazaka bersamaan

Sementara itu Mika bingung akan kelakuan mereka berdua
"Eh, kok bisa kenal dari mana?" Kata Mika masih kebingungan
"Ah, itu tadi pagi aku menabraknya tampa sengaja lalu kami berkenalan karena sama - sama kelas 1 - 3" Kata Kazaka menerangkan ke Mika
"Oo.. kenapa aku kok kudet? Aku juga nggak tau kalau kamu sekelas denganku, aku payah ya?" Jawab Mika sedikit murung dan menyesal

"Nggak apa - apa Mik, tenang aja Everything is OK" Balas Kyosuke menghibur Mika
"Iya Mik, aku juga nggak papa kok" Tambah Kazaka

"Maaf ya Kazaka.," Balas Mika
"Iya - iya"

Lalu setelah itu Mika dan Kyosuke menghabiskan makanan dan minumannya lalu kembali ke kelas bersama - sama

Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Well hello all ^O^ I'm the writer,
please read this before you add your comment ;) Oke (๑・‿・๑) :
.After you read all, you must add your comment to complete this blog ^O^
.Don't forget to add comment (* -_・)oO○
.Sorry if you don't understand the story~ Gomenasaii >_<
.Thanks for read all (*≧∇≦*)

Writer σ(o'ω'o)